Sabtu, 23 April 2011

Kapan ? Kapan ? Kapan ?

Hellloooww my blog :D

Long time no write on this page yaah, sibuk nih (ceritanyaa)...

Mau curcol nih bloog, boleh yaah boleh yaah boleeh kaann.. (ah biasanya jg ga pernah minta ijin :D )

Hmmm...
Dimulai dari mana yaah ceritanyaa...
Hmmm.........
Ceritanya lagi galauisme nih gw...
Dimulai dari 3 bulan belakangan ini... ya tepatnya sejak februari ini selalu aja banyak pertanyaan2 yang bikin gw mati kutu...
Mamsky >>>
" kapan sih keluarganya si 'X' kesini ?" , "kapan mau kenalannya ?" , " kapan mau lamarannya ?" , "Kapan mau merrid nya ?"
Uda >>>
" Udah punya tabungan belum ?", " Udah dapet gedung belum ? ", " Si 'X' udah ada wacana belum kapan nglamarnya ? " , " Udah siapin apa aja ? "
Bou >>>
" Kapan tunangannya ? ", " Mau seserahan apa aja ? ", " Kapan resepsinya ? "
Dan beberapa pertanyaaan lain yang bikin gw kadang emosi kalo ngjawabnya.....

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..................

Mereka itu kenapa sih, ngebet banget nyuruh gw merrid ?
Hmmm.. trnyata eh trnytaaa gini cerita di balik pertanyaan itu semua.....

Mamsky+Uda+Bou+++ &>>> "Ya ngapain pacaran lama2, udah mending merrid aja sekalian... jadi ntar kalo punya anak umurnya ga beda jauh......!@#$%^&&^%$!!@#$%^ "

Pernah sekali gw jawab gini ke mamsky >>>;
Gw : " Ya aku bakal nikah tapi ga akan taun ini maah (read : 2011) "
Mam : "Loh kenapa ga taun ini aja? "
Gw : " Ya emang nikah gampang, bisa kilat nyiapinnya ? "
Mam : " Ya bisa aja, kenapa ga bisa... Sebelum lebaran juga bisa (read : before agustus 2011) "
Gw : " Ya mama enak ngomong gitu, emang nya keluarga 'x' ga mikirin ini itu nya (gw jelasin deh semua ke mamsky) "
Mam : "ooh, yaudah " (pasang muka jutek)

Tapi selang beberapa hari kemudian nanya lagiii... >>> "kapaan.. kapaaan...kapaaann"

Dan kalo udah gitu pasti si adek gw nyamber >>> " taauuuk loo, kerjaannya hura2 aja.. mikir kee nabung beli apa gitu yang ada hasilnya..."

Kalau udah gitu gw pengen teriak deh... "LOO kirraa GW GA MIKIIIRR....!!!"

Hmmm...
Sebenernya udah pernah bahas ini sama pacar... Tapi ya gimanaa yaahh... Gw ga mau maksain tapi gw juga ga mau kalo jalan ceritanya 'ngambang'....
Kalo liat dari gelagat2nya siiih gimanaa yaaahh.... Masih lamaaaaaa cyiiiinnnn.....

Ga mau ditekeen, tapi ga mau neken orang jugaaa :(( :((

Ya kalau udah gini paling cuma bisa mesam mesem atao pasang tampang cool aja kalo di tanya nyokap...................... :| :| :| :| :|

Eh tapi jujur sih, ada niat pengen nikah muda (yaaa 25an lah yah) tapi kadang mikir lagi....
Emang gw udah SIAP?
Emang gw udah YAKIN?
Emang gw udah SIAP?
Emang gw udah YAKIN?

Emang gw udah SIAP?
Emang gw udah YAKIN?

aaaww aaaww aaaaaawwwwwwww....... TENTU BELUUUMMM :)) :)) :))

Siap aja belum, gimanaa mau yakiiinnn :)) :)) :)) :))

Go with the flow aja kaliii yaaaaahhh... toh ga kan lari gunung dikejar :D :D :D

*cheeerss nena*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar