Rabu, 22 Desember 2010

Pake Toga

Yaaayy...
udah lama banget ga ngeposting, sejak terakhir gw prasidang (agustus 2010).. hahahaha...

Sekarang ceritanya udah berbeda, gw udah LULUUUUUUUSSS.. :)) :)) :)) :HAPPY:HAPPY:
Dengan segala jerih payah, cucuran keringat, kram kaki, kram perut, kram tangan, dan segala masalah persendian yang ada akhir nya beres juga Tugas Akhir gw...

Dan yang lebih seneng nya lagi, nero (gw,monik,echa,piti) + additional player (friska, anton, jajad, vito, dll ) kita semua luluuuuss..


Nero + Additional player

Ga terasa 4 taun di ITHB berlalu begitu cepaat (gayaa bgt bhsa gw), tapi yaa ini lah siklus hidup.
Ada pertemua, ada perpisahan. Ada awal, ada akhir. Tapi jangan sampe kelulusan ini bikin gw sama temen2 pada lost contact. Ya semoga kita semua jadi orang yang sukses dunia akherat, amin ya Tuhan.

Oya, kemaren pas hari H (wisuda), gw pake kebayaaaaaaa... hahahahaha..
Finally yang ditunggu2 datang juga, 23 oktober 2010.
Sebenernya yang paling di nanti2 itu bukan cuma mindahin si 'tali' toga ato pake 'jubah hitam' itu ada 2 hal crucial yang ga bisa di pungkiri.
pertama, PAKE KEBAYA hasil desain sendiri (dibantu sama mba2 penjait nya juga sih).
kedua, salaman sama Bapak Rektor (kapaaan lagii booo).
hahahaahahaaha...

Cerita kebaya itu lebih heboh daripada kita Sidang Sarjana, lebih excited nyari bahan kebaya di pasar baru, nyari model di internet, dan nyari sepatu di mall2, hahahahaha..
Bikin ppt sidang sarjana cuma beberapa jam, nyari perlengkapan kebaya ampe berhari2 :)) :))
Tapi itu lah 'seni' nya wisuda (menurut gw).


ki-ka : ardi, piti, echa, gw, ika, monik, anton

Ya tuhan, semoga alm. papah bangga dengan kelulusan gw. Walaupun belum terlihat hasil kerja nya, setidak nya anak mu yang satu ini sudah menyelesaikan studi nya. God, give the best place for my dad.
Apin, mama, gw, dede. We're happy family even our dad was gone, he always in ours live:)


and this is my unciit :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar