Minggu, 27 Juni 2010

Now It's Different

Ga ada yang tau hari esok akan seperti apa..

Kali ini gw cuma pengen numpahin uneg2 gw..
Ntah kenapa akhir2 ini gw ngerasa 'sepi'..

Hubungan yang gw jalani ini bisa dibilang adem ayem karena kali ini gw ngejalanin sama orang yang punya kesabaran tak terhingga. Dia orang nya cukup dewasa dan bisa menetralisir suasana. Gw akuin gw orang nya rewel,bawel,dan egois. Nah sifat ini beda 180' sama Dia, Dia orangnya kalem cool and sedikit cuek. Tapi sayang nya Dia terlalu 'dingin', terkadang sifat itu bikin gw kesel sendiri.

Sifat dewasa nya yang bisa bikin hubungan kita awet sampe 1 tahun 7 bulan ini, tapi beberapa bulan ini gw ngerasa Dia terlalu sibuk dengan urusan nya sendiri.

Udah beberapa bulan ini dia kerja di JKT (biasanya di sumatra), dan tiap weekend Dia bisa pulang kebandung.. Dan weekend itulah waktunya kita "Quality Time". Biasanya kita nonton, makan, ato sekedar ngobrol2 dirumah.. Karena di weekend itu lah dia membagi waktu nya buat gw, kalo senen sampe jumat gw ga berharap dia ada buat gw..

Bisa di bilang, Senen - Jumat >> Single , Sabtu Minggu >> Double :-))

Tapi sekarang bedaaaaaaaa....!!!
Yaaa, dimulai dari awal bulan ini tepat nya.. Dia yang biasa nya ada buat gw, sekarang sibuk dgn kerjaan yg ga ada abis2nya.. Memang ini buat kebaikan Dia juga dan gw ga boleh jadi penghalang nya.. Gw jg berusaha buat ga ganggu Dia, gw bikin suasana hati gw seperti biasa.. Walaupun sekarang keadaan nya luar biasa berbeda..

Biasa nya disela2 kerja Dia masih sempet buat sms gw walaupun cuma bilang "Jangan lupa lunch ya", atau "Udah dinner blm?", dan kalo kita ketemu di dunia maya alias sama2 OL YM sesekali Dia sempet nyapa, walaupun dia cuma nanya "Lagi apa ?" dan setelah itu ga ada conversation lagi... Tapi biasa nya setelah Dia pulang kerja kira2 jam 10 ato 11 malem kita masih bisa share ttg hari yg dilalui via telepon, even 1 hour or just 30minutes.. Tapi buat gw itu cukup banget buat saling berbagi n supaya ga ada misscom..

Sekaraaaaaanngg.. Mana adaaaaaaaa...??
Kerja pagi pulang tengah malem, dan udah sampe mess pun masih kerja bisa sampe jam 2 pagi.. Kalo ga kerja lagi pun pas Dia sampe mess biasanya lgsg tidur, ok gw ngerti Dia cape dan butuh istirahat..

Disatu sisi gw pengen banget ngertiin kondisi Dia yang cape, tapi disisi lain gw jg butuh perhatian Dia..

Pengeeen banget gw sms Dia, nyapa Dia di YM, nyapa Dia di FB, nyapa Dia di Twitter tapi percuma kalo ujung2nya bikin gw sakit hati karena ga ditanggepin, dengan segenap hati gw pun memendam keinginan itu..

Ok dan puncak nya malem ini, ini malem minggu dan Dia ga pulang kebandung karena lg banyak kerjaan... Seharian ini Dia kerja, dan baru pulang jm10.. Dan seharian ini pun Dia ga sms gw, Dia baru sms setelah gw sms abis magrib.. Sebenernya pgn bgt gw tlp2an sama Dia hari ini, pengen cerita sharing dll... Tapi pas gw tanya Dia lagi apa Dia lg bantuin TA temen nya, GOD...!!
Ok, itu mulia... dan gw jg ga ngelarang..

Tapi ntah kenapa gw ngerasa DAMN banget,
ini malem minggu setelah seharian ga ada kabar masa Dia ga ada niat buat sharing ato apalah sama gw... Dia malah sibuk sama bola dan hal2 laen yg ga gw ngerti.....

Pliiiiiiiiiiiiiisss I need your time, even just five or one minutes....!!!!

Disaat seperti ini gw lagi butuh banget orang yang bisa ngasih support buat gw..
Jujur sekarang ini gw bener2 lagi Down ('Down'nya-ga bisa cerita disini).
Dan gw sangat sangat sangat butuh orang yang bisa nyemangatin gw,
tapi sekarang KAMU kemaannaaaaaaaaaaa.....?????????

2 komentar:

  1. terima kasih, sudah terus mengingatkan..

    i'll always try to be better..

    big hug..

    BalasHapus