Selasa, 09 Februari 2010

3 S

Sedih, Sirik, Songong

Ya itu perasaan gw sekarang it's all bout Final Task.

Sedih karena sampai sekarang gw belum nemuin titik terang dari Tugas Akhir gw.
Sirik karena beberapa oknum pamer-pamer kemajuan TA nya.
Songong karena udah tau gw belum bikin apa2, tapi tetep aj gw maen2.....

Huuaaaa,, help god..!!
Apa yang mesti gw lakuin sekarang?? of course, TA TA TA..
Tapi ntah mesti mulai dari mana........... Ok, mulai dari BAB I pasti nya..!!
Tapi(again) itu yang jadi masalah nya, kenapa disaat gw mw nyoba untuk nyeleseiin semua nya selalu banyak rintangan yang menghadang.
1st, from internal my self (50%)
2nd, from external (25%)
3rd, from all aspect (25%)

Seandainya gw lebih bisa menghargai waktu, pasti penyesalan ini ga kan terjadi.
Tapi nasi udah jadi bubur ayam, yaudah enak nya dinikmatin aja...

Life must go on, enjoy your life and your life will be colourful.
Whatever your color it must be describing your self.

Even though i chose the Black color, it should be look shiny.


3 komentar:

  1. kan udah berapa kali aku bilang ini teh bukan...

    ga inget teleponan malem2 dari jambi..


    ayo atuh semangat..

    jangan liat kebelakang..

    liat kedepan..

    hehehe...

    i will always supporting you

    BalasHapus
  2. in the dark we can find the light,but in the light we can't find the dark ..

    xixixi...=p

    semangat semangat !!
    *klo kata om obama mahh >> yes, we can !! =D

    BalasHapus
  3. gunn :
    iya ingeeet(tp yg mana ya),hhihih...
    makasih u/ support n kesabaran nya menghadapi diriku :-)

    monmon:
    iya semangat tu pasti, tp ntah semangat buat apa..
    hahahaha...
    lulus ah taun ini (bosen di kampus 4L)

    BalasHapus