Sabtu, 02 Januari 2010

2010


Happy New Year 2010 all...

Seneng, seneng, seneng, seneng, seneeeeeeng bgt...

Yups, taun baruan kali ini bener2 berkesan buat gw.
Awal nya c agak bingung juga mw taun baruan kemana karena rencana taun baruan kali ini tadinya mau bakar2an d rumah monik.
Tapi berhubung ada musibah yang datang secara mendadak jadi planning qta gagal. But, it's not over.
Yang sabar ya mon, semoga eyang putri kamu dterima di sisi-Nya. Keep smile Beibi :-)

Back to our topic, New year..!!

Awalnya c sempet bingung juga mau taun baruan kemana nie, karena planning2 yang udah direncanain gagal.
Ok, akhir nya gw ardi vito anton piti pun berencana ngumpul dulu di kosan ardi jam4, buat rundingin kita mau kemana n ngapain. Tapi, berhubung gw lagi sama c ayang jadi gw ngdate dulu deh :-), karena bingung juga mw kemana n mumpung masih sore akhirnya c ayang ngajak singgah ke ciwalk.


1st destination BMK >> Eat some meetball :-)

2nd destination XXI Ciwalk >> Watching Avatar 3D

ayang in action :-)

oh gosh, pas lagi seru2 nya nonton ada sms dari c piti. She says 'sorry na, gw dsruh balik.. soo gw ga jd ikut ya'. Fyuuuph, awalnya c agak ilfil juga mau lanjutin taun baruan n kepikiran mau pulang n taun baruan d rumah, but hasrat jalan2 masih menggebu2.
Yaudah deh akhirnya gw taun baruan b2 sama c ayang. Bingung mw ngapain abis nonton, akhirnya kita muter2 ciwalk,,

kriuukkriuukkriiuuk..lapeeer!!!
oups, trnyata udah jam 8 dan kita lupa belum dinner.
Hmmm, enak nya makan apa yaa... waaah, c ayang lidahnya lagi belagu pengen steak.
yaudin deh, kita belok ke Glosis.

3rd destination Glosis >> Dinner :-)


Abis dinner kita langsung melancong ke lembang, bbbbrrrr.. dingin nyaa...
Sampe dilembang masih jam 10an, hmm nangkring bentar di warung trus makan ketan bakar n minum susu murni abis itu turun lagi ke daerah dago..
DAMN...!! Macet..

23.45 di dago, 23.50 di dago, 23.55 di dago, 23.59 di dago, 00.00 di dago depan kampus LIKMI..
yaaaah, udah muter kemana2 taun baruan nya dijalanan and macet2an pula..
it's OK, yang penting i'm with him :-)
Happy New Year 2010...

Abis dari dago trus nekat ke pasopati n take some picture :-)


Yeaah, that's my story bout last nite in 2009. Welcome 2010.

Semoga ditahun ini apa yang gw cita2in terwujud, dan pasti nya lebih baik dari taun2 sebelum nya :-) amiiin...


01012010



2 komentar:

  1. i hope i can spend every year-end with you...

    because i love you

    BalasHapus